Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Garage Live Season 4, Bakal Tayang di NET TV, Suguhkan Story Otomotif

Harryt MR - Jumat, 14 Oktober 2022 | 20:35 WIB
Garage Life Season 4 akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif produk otomotif
Garage Life
Garage Life Season 4 akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif produk otomotif

Otomotifnet.com - Konten reality otomotif Garage Life, memasuki season 4 bakal tayang lagi di NET TV.

Dipandu trio penggila otomotif yakni Veroland, Iman Kusumo, dan Jujuk Margono.

Menyuguhkan event dan produk otomotif baru maupun klasik, tayang mulai 16 Oktober 2022, setiap Minggu, pukul 22.30 WIB.

“Garage Life” Season 4 akan menghadirkan sebuah “story” menarik perjalanan menyusuri jalur-jalur seru dari ketiga host yang memang “penggila” otomotif.

“Sambil membahas update beberapa modifikasi terbaru otomotif saat ini. Garage Life Season 4 akan mengulik lebih dalam beberapa temuan kreatif produk otomotif unik, klasik, dan langka,” sebut Sambodo, Direktur Konten NET TV.

Ia melanjutkan, kontennya juga akan memberikan penonton pengalaman baru, serta inspirasi dalam mengembangkan produk otomotif miliknya. Dikemas dalam konten yang menghibur.

Garage Life tayang pertama kali di NET TV pada November 2016, menyajikan konten seputar dunia otomotif, yang memperkenalkan budaya kustom otomotif (custom culture).

Sebagai catatan, kustom kultur dalam industri otomotif merupakan sebuah neologisme atau bentukan kata baru yang menggambarkan karya seni modifikasi otomotif.

Serta gaya hidup berkendara, dan membangun otomotif, yang cukup dikenal di Amerika dari tahun 1950.

Skema ini mengalami perkembangan yang pesat dan menyebar di Asia, termasuk Indonesia dan juga Jepang melalui beberapa event Kustom Kultur.

“Bisa dibilang Garage Life Season 4 merupakan sebuah season perjuangan, dimana kami memulai kembali beberapa project tentang modifikasi otomotif yang terhenti saat pandemi,”

“Dalam season terbaru kami akan menghadirkan perjalanan menarik ketiga host dan beberapa project modifikasi otomotif kejutan setiap pekannya di NET TV.

“Mudah-mudahan Garage Life dapat menjadi konten inspiratif yang menghibur dan memotivasi pemirsanya dalam memelihara dan mengembangkan performa kendaraannya,” ucap Bima Indra Sakti, Produser Garage Life.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa