Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik Jaguar I-Pace Dibanderol Rp 3 M, Jakarta-Semarang Cukup Sekali Pengisian

Rendy Surya - Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:15 WIB
Jaguar I-Pace resmi hadir di Indonesia
Rendy/Otomotifnet
Jaguar I-Pace resmi hadir di Indonesia

Otomotifnet.com - PT JLM Auto Indonesia resmi meluncurkan Jaguar I-Pace crossover bertenaga listrik pada Selasa (25/10) lalu.

Jaguar I-Pace tampil dengan desain mewah, elegan namun juga sporty dengan tarikan garis bodi yang menguatkan kesan atletis.

Di bagian roda, I-Pace menggunakan pelek 20 inci berkelir gloss black, lantas di bagian kabin, hadir jok khas Jaguar berlapis kulit, head unit berukuran 12,3 inci serta tata suara dari Meridian (11 speaker, 2 subwoofer dan power amplifier 400 watt).

Otomotifnet sempat menjajal singkat Jaguar I-Pace
Rendy/Otomotifnet
Otomotifnet sempat menjajal singkat Jaguar I-Pace

Jaguar I-Pace menggunakan tenaga dari motor listrik yang mampu menorehkan tenaga setara dengan 400 daya kuda serta torsi total nyaris mencapai 700 Nm.

Disalurkan ke 4 roda menggunakan sistem penggerak all-wheel drive (AWD), Jaguar I-Pace punya klaim akselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik saja.

Kecepatan maksimumnya 200 km/jam.

Interior Jaguar I-Pace
Rendy/Otomotifnet
Interior Jaguar I-Pace

Jaguar I-Pace yang dijual di Indonesia, dibekali oleh baterai berukuran 90 kWh, yang berdasarkan WLTP, mampu menempuh jarak hingga 470 km.

Dengan asumsi per kwh biayanya Rp 1.700, “Sekali pengisian penuh kurang lebih Rp 150 ribu, bisa jalan Jakarta-Semarang 446 km,” terang Irvino Edwardly Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia dalam konferensi pers di Edutown Arena BSD.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa