Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scuto Paint Buka Cabang Di Palembang, Layani Jasa Perbaikan Bodi dan Pengecatan Standar OEM

Rendy Surya - Jumat, 28 Oktober 2022 | 20:40 WIB
Scuto Paint buka cabang baru di kota Palembang
Istimewa
Scuto Paint buka cabang baru di kota Palembang

Otomotifnet.com – Scuto Group tak hanya menghadirkan layanan Nano Ceramic Coating atau ‘laminating’ bodi kendaraan saja, namun juga merambah ke layanan perbaikan bodi dan pengecatan yang diberi naman Scuto Paint.

Setelah sukses membuka outlet Scuto Paint di kawasan Sawangan, BSD, Jatijajar, Condet dan Alam Sutera sejak awal tahun 2022, kini Scuto Paint juga hadir di kota Palembang.

Hari ini (28/10) Scuto Group meresmikan Scuto Paint Palembang yang terletak di Jl. M.P. Mangkunegara No.9, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan.

“Kesuksesan Scuto Paint dalam memberikan kemudahan terhadap perbaikan bodi dan pengecatan, membuat kami mengembangkan layanan ini di Pulau Sumatera,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Group dalam rilis resminya.

Scuto Paint Palembang dibuka, buka layanan perbaikan bodi dan pengecatan
Istimewa
Scuto Paint Palembang dibuka, buka layanan perbaikan bodi dan pengecatan


Berbagai layanan dihadirkan pada Scuto Paint Palembang.

Mulai dari pengecatan kendaraan dengan cat kualitas standar pabrikan (OEM), hingga perbaikan bodi bisa dilakukan, seperti baret-baret pada bodi, hingga penyok.

“Tujuan kami ingin mempermudah konsumen dalam merawat kendaraan seperti layaknya tampil baru. Dikemas dengan hasil cat standar pabrikan (OEM), dengan harga yang relatif terjangkau,” tambah Andes Dexa Rizky SHI, mitra dari Scuto Paint Palembang.

Scuto Paint Palembang berdiri megah di atas area seluas ±1.000 m2 dengan layanan dan fasilitas seperti outlet Scuto Paint lainnya.

Teknisi Scuto Paint Palembang disebut berkualitas dan telah mengikuti standar pengerjaan Scuto Group, dan sebelumnya dilatih di pusat training Scuto Academy.

Selama masa Grand Opening hingga 15 November 2022, Scuto disebut mengadakan program spesial.

“Scuto Paint Palembang suguhkan paket full body repaint get free glass coating senilai Rp 1,5 juta. Selain itu untuk pengecatan minimal 3 panel get free glass coating untuk kaca depan mobil Anda,” tambah Try Agung Hartanto selaku Marketing Manager Scuto Group.

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan, Scuto Paint Palembang juga menggaransi hasil pekerjaannya selama 6 dan tersedia juga layanan pick up dan delivery kendaraan untuk memudahkan para pelanggan.

Untuk kemudahan transaksi, konsumen juga disebut dapat pilihan menggunakan cara pembayaran cicilah hingga 12 bulan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa