Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konsumen Beberkan Keunggulan Mitsubishi New Colt L300: Mesin Lebih Kecil, Tenaganya Naik

Rendy Surya - Jumat, 28 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Mitsubishi New Colt L300
MMKSI
Mitsubishi New Colt L300

Otomotifnet.com – Sejak 40 tahun beredar, Mitsubishi Colt L300 tak pernah berubah penampilannya.

Baru beberapa waktu lalu, tepatnya (28/6/2022), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penyegaran dengan meluncurkan Mitsubishi New Colt L300 secara virtual.

Menariknya, walaupun bentuknya itu-itu saja, mobil niaga ringan ini tetap mendominasi segmen ini lantaran kemampuan, keunggulan fitur serta dimensi yang mumpuni.

Mesin diesel baru yang disematkan pada New Colt L300 ini berkode 4N14-DOHC 4 silinder segaris common rail direct injection.

Mesin Mitsubishi Colt L300 baru
MMKSI
Mesin Mitsubishi Colt L300 baru

Berkapasitas 2.268 cc dengan tenaga puncak mencapai 97,8 dk pada 3.500 rpm dan torsi puncak 200 Nm di rentang 1.000—3.500 rpm.

Dari angka klaim di atas, mesin Mitsubishi New Colt L300 ini disebut punya tenaga yang 40% jauh lebih besar dan konsumsi bahan bakar yang lebih baik dari mesin sebelumnya. 

Terkait keunggulan pikap ini, banyak konsumen yang sudah mengakui keunggulan seperti bak yang lebih besar sehingga dapat memuat lebih banyak muatan.

Director of Sales Marketing Division PT MMKSI Tetsuro Tsuchida mengatakan, sebelum meluncurkan Colt L300 model baru, pihaknya terlebih dulu mengumpulkan masukan dari konsumen tentang apa yang boleh diubah dan apa yang tidak boleh diubah.

Mengingat, pikap ini sudah dikenal selama 40 tahun.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa