Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Citizen Program, Citroen Beberkan Layanan Penjualan dan Purna Jual di 2023

F Yosi - Sabtu, 19 November 2022 | 08:00 WIB
Tan Kim Piauw – Advisory Board – Indomobil Group (kanan). Stefan Hutahayan – Business Development Manager – Indomobil Group. Dengan mobil listrik My Ami Buggy
F Yosi/Otomotifnet
Tan Kim Piauw – Advisory Board – Indomobil Group (kanan). Stefan Hutahayan – Business Development Manager – Indomobil Group. Dengan mobil listrik My Ami Buggy

Otomotifnet.com - Citroen kembali hadir dan jualan di Indonesia sejak awal Oktober 2022 yang lalu.

Sambil mengumumkan kembali ke Indonesia, Citroen memperkenalkan beberapa line up andalan mereka, mulai dari Citroen C5 Aircross, Citroen e-C4 yang merupakan mobil listrik dan Citroen C3.

Mobil-mobil tersebut nantinya akan dipasarkan di bawah payung Indomobil Group.

Dalam kesempatan kali ini, Citroen memperkenalkan program yang nantinya akan diterapkan di jaringan layanan yang meliputi, penjualan dan purna jual, yaitu Citizen Program (17-11-2022)

Program ini akan memberikan kemudahan bagi pelanggan dan calon pelanggan Citroën dari mulai saat calon pelanggan memilih dan membeli mobil yang diinginkan hingga kemudahaan dalam hal pemeriksaan dan perawatan mobil secara berkala.

“Kami akan mulai memasarkan merek Citroën di awal tahun 2023," ujar Stefan Hutahayan, Brand Development Manager, Indomobil Group saat bertemu Otomotifnet dikawasan PIK Jakarta Utara.

"Kami berencana memperkenalkan kendaraan yang bergaya dan menawarkan layanan purna jual yang fokus pada Citizen Program, yang akan memberikan berbagai pilihan serta kebebasan mobilitas bagi masyarakat di Indonesia”, detailnya.

Citroen diboyong Indomobil ke Indonesia
Istimewa
Citroen diboyong Indomobil ke Indonesia

Sambil memperkenalkan kendaraan My Ami Buggy kepada awak media, Citizen Program adalah implementasi dari tagline Dare-to-Care yang merupakan janji atau komitmen Citroën untuk pelanggan di Indonesia. 

Dare-to-Care menjabarkan 3 brand values yang diusung oleh Citroën, yaitu Human, Care dan Audacity. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa