Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha XMAX Connected Mengaspal di Jatim, Desember Bisa Dilihat, Januari Pesan, Segini Harganya

Toncil - Selasa, 29 November 2022 | 20:55 WIB
Yamaha XMAX Connected diperkenalkan di Jatim
Domas/Otomotifnet
Yamaha XMAX Connected diperkenalkan di Jatim

Otomotifnet.com - Yamaha XMAX Connected sukses diperkenalkan kepada masyarakat Jawa Timur melalui PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), main dealer Yamaha area Jatim.

Acara launching skutik premium Yamaha ini diadakan bersamaan dengan Maxi Day Ride & Camp 2022 di kawasan Kawah Ijen, Banyuwangi (26-27/11/2022).

"Kehadiran XMAX Connected ini jadi bukti dari komitmen Yamaha untuk terus berinovasi,”

“Skutik ini dihadirkan dengan desain premium, teknologi canggih dan performa mesin terbaik di kelasnya," terang Rifany Widjaja, Deputy Director Sales & Marketing STSJ di sela-sela peluncuran.

Baca Juga: Sabar-sabarin Dulu, Beli XMAX 250 Connected Sekarang, Unit Datang Desember

Beberapa ubahan terbaru dibanding dengan XMAX versi lama ada di desain lampu depan dengan karakter ‘X’, membuat tampilannya jadi lebih garang, modern dan sporty.

Kemudian penyematan fitur konektivitas yang mampu membuat pengendara dapat terhubung dengan sepeda motornya melalui aplikasi Y-Connect.

"Pengendara bisa memperoleh informasi mulai dari notifikasi pesan, telepon masuk, konsumsi BBM, rekomendasi perawatan motor, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, rangking berkendara, history perjalanan dan lainnya.

Skutik berkapasitas mesin 250 cc dengan 4 valve, SOHC, liquid cooled ini rencananya akan dipamerkan untuk konsumen Jawa Timur mulai Desember 2022 dan bisa pesan Januari 2023.

Editor : Toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa