Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jarvis Electric Merambah Motor Listrik, Tipe Scarlet Ngecas Full Cuma 4 Jam

Panji Nugraha - Jumat, 17 Februari 2023 | 12:50 WIB
Motor listrik Jarvis Morgan
Jarvis Electric
Motor listrik Jarvis Morgan


Otomotifnet.com - Pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia semakin bagus, ini memicu lahirnya banyak merek motor listrik di Tanah Air.

Salah satunya adalah Jarvis Electric di bawah naungan PT Jarvis Lintas Mandiri yang merupakan sebuah produsen sepeda listrik di Indonesia yang berpusat di Jakarta.

Jarvis Electric sendiri sudah ada sejak tahun 2019 dan telah memiliki 8 varian untuk sepeda listrik, mulai Jarvis Friday, Jarvis 1.0, Jarvis 1+, Jarvis 1.2, Jarvis 2, Jarvis 3 dan Jarvis 5 yang baru saja diluncurkan per Januari 2023. 

Sedangkan untuk motor listrik pertama yang diluncurkan oleh Jarvis Electric adalah Jarvis Morgan pada akhir tahun 2022.

Motor listrik Jarvis Scarlet punya desain yang unik
Jarvis
Motor listrik Jarvis Scarlet punya desain yang unik

Untuk memberikan pilihan bagi konsumen, Jarvis Electric akan segera meluncurkan beberapa tipe motor listrik lainnya, salah satunya adalah Jarvis Scarlet.

Memilih motor listrik sebagai pendukung mobilitas sehari-hari bisa menjadi alternatif di saat harga BBM naik, karena bisa lebih hemat dan juga ramah lingkungan.

“Motor listrik ke depannya akan lebih banyak dicari karena bebas antri bbm juga lho," ungkap Martin Sentosa CEO Jarvis Lintas Mandiri.

Secara detail, motor listrik Jarvis Morgan dibekali baterai sebesar 60 Volt 25 Ah diklaim mampu menempuh jarak 60 kilometer dalam sekali ngecas.

Baterai yang digunakan adalah tipe Lithium yang membutuhkan waktu hanya 6 jam untuk mengisi penuh daya listrik, ini menjadi kelebihan bila dibandingkan baterai lead acid.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa