Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Luncurkan Apparel HRC di WSBK 2023 Mandalika, Termurah Rp 80 Ribu

Panji Nugraha - Selasa, 7 Maret 2023 | 07:00 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan apparel HRC di WSBK Mandalika 2023
AHM
PT Astra Honda Motor (AHM) luncurkan apparel HRC di WSBK Mandalika 2023

Otomotifnet.com - Berbagai macam kegiatan dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang World Superbike (WSBK) 2023 seri Mandalika (3-5/02).

Mulai dari kegiatan touring komunitas, nonton bareng, pameran motor dengan memajangkan Honda CBR250RR, CBR150R, CB150X, serta motor skutik besar Honda ADV160 hingga melakukan peluncuran apparel HRC (Honda Racing Corporation) edisi 2023.

Semua kegiatan ini juga dilakukan untuk mendukung pembalap HRC yang turun di ajang WSBK dan Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus dan M. K. Ramadhipa.

“Beragam dukungan dan aktivitas bersama konsumen kami berikan pada gelaran balap bergengsi ini untuk memberikan apresiasi bagi para pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor di Tanah Air untuk dapat mendukung langsung pembalap Honda," bilang General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya AHM.

Astra Honda Motor (AHM) ajak komunitas nonton bareng WSBK 2023 seri Mandalika
AHM
Astra Honda Motor (AHM) ajak komunitas nonton bareng WSBK 2023 seri Mandalika

Di booth AHM, mereka meluncur apparel HRC dengan konsep warna navy untuk melengkapi dandanan ala bikers Honda yang racing, elegan dan sporty.

Terdapat 12 jenis apparel yang ditawarkan pada seri HRC terbaru ini, mulai dari kaos polo, kaos, jaket, dan juga topi yang ditawarkan dengan dua pilihan warna yaitu biru navy elegan dan juga biru navy sporti yang berpadu dengan stripe berwarna merah.

Ada juga tas pouch, card holder, dompet kartu, dan juga tumbler yang semakin meningkatkan kesan elegan dan sporti pada gaya hidup pemiliknya.

Material untuk apparel seri HRC ini terbuat dari material pilihan yang nyaman digunakan untuk penggunaan indoor atau outdoor.

Desain logo HRC pada apparel Honda juga tampil eksklusif dan menjadi identitas tersendiri.

Para pengunjung booth Honda mendapatkan kesempatan untuk dapat membeli langsung Honda apparel seri HRC ini dengan rentang harga mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 370.000.

Enggak usah nyesel enggak datang ke booth Honda di Mandalika, karena apparel HRC terbaru ini sudah dijual di seluruh jaringan resmi Honda.

Baca Juga: Pawang Hujan Enggak Dipakai di WSBK Mandalika, Panitia Ajak Doa Bersama

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa