Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Yamaha XMAX Connected Digorok Promo di Jakarta Fair 2023, Dapat DP Ringan Pula

Panji Nugraha - Senin, 19 Juni 2023 | 21:45 WIB
New Yamaha XMAX Connected sedang digorok promo di JFK 2023
Yamaha
New Yamaha XMAX Connected sedang digorok promo di JFK 2023

Otomotifnet.com - Yang sedang mengincar New Yamaha XMAX Connected bisa datang ke event tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta (14 Juni - 16 Juli).

Karena XMAX Connected sedang digorok promo oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) untuk memikat calon konsumen di JFK 2023.

Muhammad Ikhsan Baihaqi, seorang pengunjung JFK 2023 di akhir pekan (17/6) misalnya, mengaku mampir ke booth Yamaha karena tertarik melihat booth yang menampilkan unit display XMAX Connected yang dipamerkan disana.

“Saya memang datang ke Jakarta Fair niatnya ingin membeli sepeda motor, dan pas lewat di depan booth Yamaha, saya langsung tertarik ketika melihat XMAX baru karena warnanya yang ini (Patrol Green) eye catching sekali,"

"Melihat fitur yang lengkap ada sistem navigasi dan bisa terima pesan serta telfon masuk, serta posisi berkendaranya nyaman, kemudian tadi pas di Dyno Test oleh salesman-nya juga kita liat kalo motor ini punya tenaga yang powerful, ya saya langsung memutuskan untuk membeli”, ujarnya

Bagi yang tertarik untuk membeli Yamaha XMAX, rincian promo yang ditawarkan di JFK 2023 adalah DP (down payment) rendah, potongan periode cicilan, tambahan 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members, hingga hadiah merchandise berupa exclusive T-Shirt hasil kolaborasi Yamaha bersama dengan brand lokal yaitu FTPH .  

Tak hanya menghadirkan New Yamaha XMAX Connected, Yamaha juga memboyong lebih dari puluhan produk yang dimiliki.

Mulai dari All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected, Grand Filano, Yamaha WR155R hingga Lexi 125.

Untuk menghibur pengunjung JFK 2023 di booth Yamaha disuguhkan special performance dari Band Wali pada 1 Juli mendatang yang bertepatan dengan hari ulang tahun Yamaha, hingga band-band Indie lainnya yang akan manggung di setiap akhir pekan.

Ada juga game menarik seperti Mini-golf Challenge di area display Maxi Yamaha, 3 Point Challenge di area display Classy Yamaha, Reels Creation Challenge di area display Generasi 125, hingga games yang memanfaatkan anamorphic animation dengan gambar 3D Grand Filano.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa