Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pabrik Toyota Punya Nakhoda Baru, Tetap Dipimpin Putra Indonesia

Harryt MR - Senin, 10 Juli 2023 | 18:00 WIB
Sejak menjabat pada 2017, Warih Andang Tjahjono merupakan Presiden Direktur lokal pertama afiliasi manufaktur Toyota di Asia Pasifik
TMMIN
Sejak menjabat pada 2017, Warih Andang Tjahjono merupakan Presiden Direktur lokal pertama afiliasi manufaktur Toyota di Asia Pasifik

Otomotifnet.com - Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono memasuki masa purnabakti.

Pria ramah yang mengawali karirnya dari lini produksi mobil Toyota, kini pensiun setelah menjabat sebagai Presiden Direktur TMMIN selama lebih dari 6 tahun.

Warih menjabat Presdir TMMIN dimulai pada periode 1 April 2017 hingga 30 Juni 2023.

Sejak menjabat pada 2017, Warih merupakan Presiden Direktur lokal pertama afiliasi manufaktur Toyota di Asia Pasifik.

Berbagai pencapaian dan sejarah baru berhasil ditorehkannya, seperti pencapaian 2 juta unit ekspor kendaraan utuh bermerek Toyota, ekspor perdana ke Australia.

Serta produksi dan ekspor kendaraan elektrifikasi HEV, yaitu Kijang Innova Zenix Hybrid dan Yaris Cross Hybrid.

Bahkan produksi kedua mobil elektrifikasi Toyota tersebut, mencakup perakitan lokal baterai di pabrik TMMIN.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung TMMIN selama saya menjabat sebagai Presiden Direktur,”

“Semoga dukungan kepada TMMIN ini terus berlanjut,” papar Warih, seraya mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak, termasuk ke Pemerintah Indonesia.

Ia pun menyampaikan selamat dan sukses kepada Nandi Julyanto, selaku Presiden Direktur dan Bob Azam sebagai Wakil Presiden Direktur yang akan memimpin TMMIN ke depan.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa