Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Denso Pamer Teknologi Baru Di GIIAS 2023, Ada Diskon Spare Part Serta Servis AC

Rendy Surya - Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13:00 WIB
Denso hadir di GIIAS 2023, hadirkan solusi bagi masyarakat Indonesia
Harryt/Otomotifnet
Denso hadir di GIIAS 2023, hadirkan solusi bagi masyarakat Indonesia

Otomotifnet.com – Hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Denso berkomitmen tak hanya melayani kebutuhan sparepart dan servis, juga sebagai pelopor dalam bisnis-bisnis baru di dunia otomotif.

Hal ini juga ditegaskan Hiroshi Watanabe, President Director PT Denso Sales Indonesia, “Kehadiran kami di GIIAS tahun ini dapat memperkuat komitmen dalam memberikan inovasi dan solusi terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjadi bagian dari pembangunan masa depan industri otomotif yang lebih berkelanjutan.

Di sisi teknologi baru, “Denso menawarkan solusi masa depan, sebuah robot berbasis teknologi yang dapat memanen secara otomatis, ini adalah langkah inovatif kami dalam menciptakan teknologi berbasis otomotif yang berdampak positif bagi masyarakat,” buka Agustinus Reinard Winardi, Asisten General Manager PT Denso Sales Indonesia.

Denso kenalkan Mobile Refrigerator di GIIAS 2023, kulkas berjalan yang bisa dibawa menggunakan motor
Rendy/Otomotifnet
Denso kenalkan Mobile Refrigerator di GIIAS 2023, kulkas berjalan yang bisa dibawa menggunakan motor

Di area prototipe dan B2B (Business to Business) dipamerkan produk prototipe unggulan seperti Mobile Refrigerator, EV Bus AC, FaceSQRC dan truck refrigerator.

Yang menarik adalah Mobile Refrigerator, dirancang untuk memperkuat bisnis rantai dingin (cold chain) di Indonesia dan akan diluncurkan tahun depan.

Ragam produk Denso di GIIAS 2023
Rendy/Otomotifnet
Ragam produk Denso di GIIAS 2023

Produk ini dapat digunakan di atas sepeda motor dan memiliki keunggulan bobot yang lebih ringan serta kemampuan pendinginan lebih cepat dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

“Kami juga bangga memperkenalkan varian baru Bus AC, yang dirancang khusus untuk EV Bus. Selain itu masih ada Truck Refrigerator tipe terbaru, DS Type Model, dengan keunggulan pendinginan yang terbukti lebih baik serta memiliki jaringan service yang luas di Indonesia,” Terang Reinard lagi.

Produk inovatif lainnya adalah FaceSQRC, merupakan solusi face authentication dengan secure QR code yang dapat melakukan otentikasi identitas tanpa membahayakan privasi.

Teknologi canggih ini memungkinkan data wajah tersimpan melalui QR Code yang dienkripsi.

Selain menghadirkan promo menarik pembelian spare part seperti busi, wiper, klakson, dan sparepart AC mobil.

Ada penjualan paket servis AC dan sparepart yang dapat digunakan di seluruh jaringan AC mobil Denso di wilayah Jabodetabek, termasuk di bengkel Denso Service Station Catur (Jakarta Timur) dan Prima (Bekasi).

Ada diskon paket servis AC Denso di GIIAS 2023
Rendy/Otomotifnet
Ada diskon paket servis AC Denso di GIIAS 2023

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa