Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oknum Polantas Kejepret Naik Motor Berpelat Tak Terdaftar, Sekarang Alami Ini

Ferdian - Minggu, 13 Agustus 2023 | 10:30 WIB
Viral polisi naik motor yang pelat nomornya tidak terdaftar
Istimewa/Tangkapan Layar
Viral polisi naik motor yang pelat nomornya tidak terdaftar

Otomotifnet.com - Viral personel Satlantas Polresta Bukittinggi naik motor dengan pelat yang tak terdaftar pajaknya.

Aksi tersebut memetik perhatian dari berbagai pihak tak terkecuali Polres Bukittinggi yang nama daerahnya disebut-sebut. 

Tak ayal, petugas tersebut langsung mengalami tindakan dari markasnya. 

Kabar pemeriksaan terhadap petugas yang viral disampaikan langsung Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bukittinggi, Kombes Pol Yessi Kurniati, melalui video permintaan maafnya.

"Bagi anggota kami yang melakukan pelanggaran, telah kami lakukan pemeriksaan ke Propam," kata Yessi (12/8/2023) dari keterangannya.

Yessi menyampaikan, kritikan yang disampaikan masyarakat melalui sosial media, bakal jadi bahan evaluasi untuk kinerja Polresta Bukittinggi.

"Ini menjadi kritik dan masukan bagi kami, sebagai bahan evaluasi ke depan untuk melakukan penegakan hukum dengan cara humanis ke masyarakat," terang Yessi di halaman Polresta Bukittinggi.

Lebih lanjut, Yessi meminta kepada seluruh pengendara di Kota Bukittinggi, untuk selalu patuh dalam berkendara dan melengkapi kelengkapan kendaraannya.

"Kami mendukung penuh Kota Bukittinggi menjadi kota wisata dan menciptakan situasi yang aman, tertib dan nyaman," pungkas Yessi.

"Kami keluarga besar Satlantas Polresta Bukittinggi meminta maaf atas ketidaknyamanan," ungkap Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa