Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digempur Taksi Online, Bluebirds Makin Perkasa Lewat Aplikasi Sendiri

Harryt MR - Jumat, 17 November 2023 | 14:40 WIB
Meskipun digempur berbagai aplikasi taksi online. Namun Bluebird makin perkasa. Bahkan Bluebird memiliki aplikasi sendiri
Bluebird
Meskipun digempur berbagai aplikasi taksi online. Namun Bluebird makin perkasa. Bahkan Bluebird memiliki aplikasi sendiri

Otomotifnet.com - Taksi Bluebird terus mengembangkan inovasinya, meskipun digempur berbagai aplikasi taksi online. Namun Bluebird makin perkasa. Bahkan Bluebird memiliki aplikasi sendiri.

Tak hanya itu, Bluebird juga telah menerapkan pembayaran cashless menggunakan fitur EZPay dari aplikasi MyBluebird.

Dikatakan oleh Mediko Azwar, selaku Chief Marketing Officer PT Blue Bird Tbk. Kemudahan memesan layanan transportasi via aplikasi dan tersedianya metode pembayaran non-tunai menjadi faktor penting.

Hal ini merupakan tuntutan masyarakat perkotaan yang punya mobilitas tinggi sehari-hari. Bluebird pun kian berbenah, untuk menjadi perusahaan mobilitas terdepan dengan selalu menjaga standar layanan.

Termasuk dalam saluran online. “Hal ini kami terapkan melalui pengintegrasian ekosistem online dan offline dimana pelanggan bisa langsung naik taksi Bluebird di mana saja,” ungkap Mediko.

Jumlah pangkalan taksi Bluebird yang saat ini telah mencapai lebih dari 500 titik di seluruh Indonesia, memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan taksi Bluebird.

Taksi Bluebird langsung dicegat dijalan, lalu buka aplikasi MyBluebird saat sudah berada di dalam taksi. Setelah itu pilih fitur EZPay untuk melakukan pembayaran secara digital. 

“Kami harap inovasi ini dapat membantu meningkatkan produktivitas sehari-hari mereka supaya lebih sat set,” sambung Mediko.

Baca Juga: Operasi Senyap Bluebird, Kembali Incar Mobil Listrik Jadi Armada Taksi

Melalui aplikasi MyBluebird juga bisa pesan taksi online. Bedanya, armada taksi Bluebird memberikan kepastian mendapatkan layanan transportasi yang dipesan secara online.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa