Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bisa Ikutan, Keluarga Sopir Isuzu Diantarkan Mudik Gratis, Plus THR Hingga Rp 50 Juta

Harryt MR - Sabtu, 23 Maret 2024 | 14:15 WIB
Gelaran mudik gratis Isuzu 2024 juga menjadi bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan kelancaran arus Mudik Lebaran 2024
IAMI
Gelaran mudik gratis Isuzu 2024 juga menjadi bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan kelancaran arus Mudik Lebaran 2024

Otomotifnet.com - Wujud apresiasi kepada para pengemudi kendaraan niaga seperti pickup, microbus dan truk, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) gelar mudik gratis untuk keluarga beruntung sopir Isuzu.

Program mudik gratis Isuzu dikemas dalam tajuk #DitemaniYangSejalan yang didedikasikan untuk para pengemudi armada niaga Isuzu.

Peran penting rekan-rekan niaga tak terlupakan, dan menjadi salah satu ujung tombak Isuzu di jalanan. 

Melalui program ini, Isuzu memberikan kesempatan bagi 50 keluarga pengemudi yang beruntung untuk menikmati pengalaman mudik gratis bersama Isuzu Indonesia.

Dijelaskan oleh President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Yusak Kristian, wujud nyata real partner real journey, Isuzu terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik.

Salah satunya mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial, yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik, lantaran tanggung jawab mendukung logistik dan kebutuhan masyarakat selama lebaran. 

“Melalui program #DitemaniYangSejalan, Isuzu ingin memberi ruang bagi para pengemudi untuk lebih didengar dengan mengangkat cerita para pengemudi yang bekerja tanpa lelah,”

“Hal ini menunjukkan bahwa #IsuzuTerusMenemani tidak hanya di saat susah tapi juga di momen yang menyenangkan," papar Yusak, dalam gelaran buka puasa bersama media Isuzu (22/3/2024).

Baca Juga: Isuzu Selebrasi 50 Tahun, Bawa Empat Produk Unggulan di GIICOMVEC 2024

Isuzu akan memilih 50 pengemudi pick up, microbus dan truk untuk bisa pulang kampung bersama keluarga ke 5 kota tujuan yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa