Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Suguhkan 66 Posko Mudik di Wilayah Ini, Standby 24 Jam

Harryt MR - Jumat, 29 Maret 2024 | 07:00 WIB
Selain layanan 24 jam, khusus tahun ini Suzuki juga menyediakan Emergency Rest Area 24 jam, yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A di sepanjang jalan tol trans Jawa
Harryt / Otomotifnet.com
Selain layanan 24 jam, khusus tahun ini Suzuki juga menyediakan Emergency Rest Area 24 jam, yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A di sepanjang jalan tol trans Jawa

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan layanan Bengkel Siaga untuk mobil dan sepeda motor yang tersebar di 66 posko mudik Suzuki, yang berlokasi di Jawa, Bali dan Sumatera.

Rincian wilayahnya berada di Sumatera, Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga Bali. Berlangsung selama 10 hari (5-14/4/2024).

Selain layanan yang stanby 24 jam, khusus tahun ini SIS juga menyediakan Emergency Rest Area 24 jam, yang berlokasi di KM 102A dan KM 456A di sepanjang jalan tol trans Jawa.

“Selama perjalanan mudik ini, Suzuki membuktikan komitmennya untuk mendampingi dan memberikan pelayanan terbaik melalui kehadiran Bengkel Siaga Suzuki 2024,” papar Hariadi, Assistant to Service Dept. Head SIS.

Ia melanjutkan, tersedia layanan Halo Suzuki Mudik Assistant yang beroperasi 24 jam siap siaga menolong pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat. 

“Sebanyak 56 outlet Bengkel Siaga untuk mobil dan 10 outlet untuk sepeda motor telah disiapkan untuk menyambut perjalanan berharga pelanggan setia kami,” sambung Hariadi.

Selama 10 hari, Bengkel Siaga Suzuki tersedia dengan jam operasional yang beragam. Yaitu 29 outlet melayani 24 jam, 12 outlet melayani 16 jam, dan 15 outlet beroperasi 11 jam.

Adapun untuk Bengkel Siaga khusus motor yang berada di 10 titik di Pulau Jawa yaitu 1 outlet Banten, 1 outlet Jabodetabek, 2 outlet Jawa Barat, 4 outlet Jawa Tengah, dan 2 outlet di Jawa Timur.

Baca Juga: Ertiga, XL7 hingga Grand Vitara Kesambar Diskon, Buruan Bilang Istri Stok Tipis

Selama proses service berlangsung, pelanggan bakal disuguhkan kenyamanan dengan berbagai fasilitas, hiburan, sajian snack dan minuman segar, area bermain anak, mushola, serta hadiah menarik dalam setiap kunjungan.

Editor : Iday

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa