Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perlu Tahu, Program Mudik Gratis Bagi Sopir Isuzu Diperpanjang, Kota Tujuan Ditambah

Harryt MR - Minggu, 31 Maret 2024 | 12:30 WIB
Para sopir merupakan ujung tombak Isuzu di jalanan. Isuzu memberikan kesempatan bagi 50 keluarga sopir untuk menikmati pengalaman mudik gratis bersama Isuzu Indonesia
IAMI
Para sopir merupakan ujung tombak Isuzu di jalanan. Isuzu memberikan kesempatan bagi 50 keluarga sopir untuk menikmati pengalaman mudik gratis bersama Isuzu Indonesia

Otomotifnet.com - Isuzu Indonesia memperpanjang pendaftaran mudik gratis untuk para sopir bus dan truk, disertai penambahan rute menjadi total 6 kota tujuan.

Program mudik gratis Isuzu bertajuk #DitemaniYangSejalan hingga saat ini mendapatkan atensi positif dari para pengemudi bus dan truk yang ingin pulang kampung bersama keluarganya.

Untuk itu, Isuzu memperpanjang masa pendaftaran hingga 3 April 2024. Guna memberikan kesempatan yang lebih luas bagi para keluarga sopir untuk ikutan. 

Disampaikan oleh Deputy Business Strategy Division Head PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Rian Erlangga. Pihaknya ingin mengapresiasi para sopir bus dan truk Indonesia.

"Kami sangat bersyukur melihat antusiasme para pengemudi terhadap program mudik gratis #DitemaniYangSejalan. Artinya program kami berjalan sesuai harapan,” ungkap Rian.

Pihaknya berharap dengan penyesuaian pendaftaran para sopir yang masih bertugas hingga mendekati hari keberangkatan, bisa ikut serta merasakan perjalanan yang aman dan menyenangkan.

“Dan berlebaran di kampung halaman dengan keluarga tercinta," sambung Rian, seraya bilang keberangkatan pada 5 April 2024 dari titik kumpul di Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi.

Adapun 6 kota tujuan mudik gratis Isuzu, yakni Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang, dan rute tambahan ke Banyumas.

Baca Juga: Bisa Ikutan, Keluarga Sopir Isuzu Diantarkan Mudik Gratis, Plus THR Hingga Rp 50 Juta

Sejumlah fasilitas disediakan Isuzu dalam rangkaian kegiatan Ngabuburit bersama keluarga sebelum berangkat. Seperti potong rambut gratis, sesi foto keluarga, workshop.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa