Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Terharu, Isuzu Berangkatkan Mudik Gratis Keluarga Sopir Truk

Harryt MR - Sabtu, 6 April 2024 | 18:20 WIB
IAMI wujudkan impian para pengemudi kendaraan niaga seperti pickup, bus dan truk untuk mudik Lebaran
Harryt / Otomotifnet.com
IAMI wujudkan impian para pengemudi kendaraan niaga seperti pickup, bus dan truk untuk mudik Lebaran

Otomotifnet.com - Isuzu Indonesia berangkatkan lebih dari 50 keluarga sopir kendaraan niaga pulang kampung dalam program Isuzu Mudik gratis, dengan tajuk #DitemaniYangSejalan.

Inisiasi yang dilakukan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), bikin terharu para peserta mudik gratis Isuzu. Yakni lewat kegiatan ini, mereka merasa diperhatikan nasibnya oleh IAMI.

Kontribusi rekan-rekan sopir kendaraan niaga selama ini kerap luput dari perhatian, padahal jasa mereka angkut muatan logistik dan jasa penting bagi perekonomian. 

Termasuk di momen-momen hari raya Lebaran, mereka dikejar deadline menuntaskan logistik sebelum pembatasan truk diberlakukan. 

Alhasil banyak keluarga sopir kendaraan niaga tak sempet pesan tiket mudik. Sehingga banyak yang tidak bisa pulang kampung. 

“Banyak dari mereka tidak dapat tiket, mereka naik motor. Padahal berdasarkan 70 persen kecelakaan lalu lintas saat periode mudik adalah motor,” ungkap Rian Erlangga, Deputy Business Strategy Division Head IAMI.

Atas dasar itu, IAMI memandang perlu adanya solusi agar rekan-rekan sopir berserta keluarganya dapat turut mudik dengan nyaman dan aman. 

“Di momen lebaran tahun ini, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda, di program ini kami memastikan unit yang digunakan untuk mudik, laik jalan, aman, nyaman, dan bahagia bersama keluarga,” beber Rian.

Baca Juga: Perlu Tahu, Program Mudik Gratis Bagi Sopir Isuzu Diperpanjang, Kota Tujuan Ditambah

Program ini sekaligus menjadi bukti serta komitmen IAMI dalam hal pelayanan terbaik, termasuk mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial seperti pickup, bus dan truk untuk mudik Lebaran.

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa