Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Cuma Aman dari Maling, Ini Fitur Honda BeAT 2024 yang Bikin Praktis

Antonius Yuliyanto - Sabtu, 13 Juli 2024 | 17:45 WIB
All New Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024
Aant/otomotifnet.com
All New Honda BeAT Deluxe Smart Key 2024

Otomotifnet.com - Meski harga hanya naik sedikit, PT Astra Honda Motor (AHM) menambahkan fitur pengaman tambahan pada All New Honda BeAT biar lebih aman dari maling.

Yaitu ada keyless khusus di BeAT tipe Deluxe Smart Key, dan alarm di tipe lainnya, yaitu di BeAT varian CBS, Deluxe dan Street.

Harga All New BeAT memang hanya sedikit naik dari versi sebelumnya. Untuk All New BeAT Deluxe Smart Key yang paling mahal banderolnya Rp 19,83 juta (OTR Jakarta).

Kemudian Deluxe dan Street sama-sama dibanderol Rp 19,3 juta (OTR Jakarta). Varian termurah yaitu BeAT CBS hanya Rp 18,43 juta (OTR Jakarta).

Harga di atas sedikit lebih mahal dari BeAT versi lama, versi CBS Rp 18,33 juta, BeAT Street Rp 18,97 juta dan BeAT Deluxe Rp 19,18 juta (OTR Jakarta).

Paling canggih tentunya di BeAT Deluxe Smart Key, untuk pertama kali di kelasnya pakai kunci pintar! Untuk menyalakan kontak, tak perlu lagi colok-colok anak kunci.

Untuk pertama kalinya Honda BeAT pakai smartkey alias keyless, sehingga lebih aman!
Aant/otomotifnet.com
Untuk pertama kalinya Honda BeAT pakai smartkey alias keyless, sehingga lebih aman!

Cukup kantongi remote, asalkan dalam posisi on dan dalam radius kerja, sekitar 1,5 meter dari motor, maka kenop kontak bisa ditekan dan diputar. Tinggal pilih mau kunci setang, buka jok atau menyalakan kelistrikan.

Namun, beda dengan keyless milik Vario atau PCX, milik BeAT ini versi yang lebih sederhana.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa