Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MobilTech Promo Dashcam Sejutaan, Komplet Termasuk Pasang di GIIAS 2024

Harryt MR - Selasa, 23 Juli 2024 | 14:30 WIB
MobilTech Furio DVR dijual seharga Rp 1.350.000, sudah include pemasangan bahkan gratis MicroSD. Furio DVR mengintegrasikan tiga kamera
Harryt / Otomotifnet.com
MobilTech Furio DVR dijual seharga Rp 1.350.000, sudah include pemasangan bahkan gratis MicroSD. Furio DVR mengintegrasikan tiga kamera

Otomotifnet.com - Ada dashcam di GIIAS 2024 produk dari Mobile Technology Indonesia (MobilTech), yang dijual sejutaan sudah komplit beserta pemasangan. 

Yakni MobilTech Furio DVR dijual seharga Rp 1.350.000, sudah include pemasangan bahkan gratis MicroSD.

Furio DVR ini mengintegrasikan tiga kamera. Artinya dalam satu paket dashcam, dapat menampilkan depan, dalam, dan luar mobil. 

Dirancang untuk aktif secara otomatis saat mobil dihidupkan, Furio merekam dalam kualitas 2K jernih untuk kamera depan. Lalu kamera dalam dan belakang resolusinya 1080p FHD.

Kemampuan pengunduhan hasil rekaman juga disediakan melalui aplikasi MobileTech DVR. 

“Dashcam menjadi piranti wajib tersedia di mobil, memastikan keamanan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan,” sebut Erik Jeo, Managing Director Mobile Technology Indonesia.

Ia melanjutkan, tersedia pula varian Mobi DVR. Memiliki resolusi 4K dengan aplikasi MobiDVR. Produk edisi terbatas ini dilego Rp 1.350.000 di GIIAS 2024.

Lanjut varian dashcam Treca DVR, yang menampilkan layar langsung untuk pemutaran langsung rekaman, dengan resolusi video 1080p FHD.

Baca Juga: Isuzu Traga Disulap Jadi Bus, Cocok Buat Transportasi Pariwisata Nih

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa