Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajah Alex Marquez Nongol di Bus AKAP Juragan 99 Bernama Tweety

Raspati Dana - Minggu, 6 Oktober 2024 | 12:42 WIB
Bus Tweety Juragan 99 Trans dengan livery spesial Alex Marquez
Juragan 99 Trans
Bus Tweety Juragan 99 Trans dengan livery spesial Alex Marquez

Otomotifnet.com - Jenama produk perawatan pria, MS Glow for Men diketahui jadi salah satu sponsor tim balap MotoGP, yaitu Gresini Racing Team.

Melanjutkan euforia MotoGP yang masih tinggi hingga akhir musim 2024, Gilang Widya Pramana, Founder J99 Corp yang menaungi MS Glow for Men mencoba berkreasi melalui unit bisnis transportasi darat miliknya, PO Juragan 99 Trans.

Hal tersebut diwujudkan melalui pemasangan livery spesial bergambar Alex Marquez pada unit bus AKAP Juragan 99 Trans bernama Tweety.

Bus ini jurusan Malang - Surabaya - Jakarta - Tangerang (PP), yang memiliki tipe double decker full sleeper 24 seats bersasis Volvo B11R.

Menurut Gilang, bagi Juragan 99, pelanggan adalah segalanya.

Wajah Alex Marquez terpampang jelas di bodi bagian belakang bus
Juragan 99 Trans
Wajah Alex Marquez terpampang jelas di bodi bagian belakang bus

Prinsipnya, pelanggan bus AKAP maupun pengguna produk MS Glow for Men juga harus merasa seperti 'Juragan', sehingga pihaknya selalu berupaya untuk memanjakan mereka dengan beragam ide, keratifitas dan inovasi.

"Melalui pemasangan livery khusus Gresini Racing Team bergambar wajah Alex Marquez di salah satu bus kami, harapannya jadi hal yang unik sekaligus menambah serunya pengalaman naik bus AKAP Juragan 99 Trans," lanjut Gilang.

Lebih lanjut, Gilang menambahkan kolaborasi MS Glow for Men dengan Gresini Racing Team bukan hanya semata branding produk dan dukungan finansial, melainkan tentang bagaimana perusahaan berbagi semangat dan inspirasi.

"Kami ingin memberikan suasana yang penuh semangat dan optimisme, sekaligus menunjukkan bahwa dengan kerja keras, fokus, komitmen, semangat juara, kita bisa melampaui batas dan meraih kesuksesan," lanjut pria berkacamata ini.

Tampak belakang bus Tweety Juragan 99 Trans dengan wajah Alex Marquez
Juragan 99 Trans
Tampak belakang bus Tweety Juragan 99 Trans dengan wajah Alex Marquez

Sementara itu, Irfan Ariswinarto, Direktur Juragan 99 Trans mengatakan, respon masyarakat terhadap branding ini sangat positif.

"Sejak bus Tweety menggunakan livery khusus Gresini Racing Team, banyak yang berkomentar positif dan juga penasaran ingin melihat atau sekadar berfoto," beber Irfan.

"Bahkan ada beberapa calon penumpang yang sengaja hanya ingin naik bus Tweety dengan gambar Alex Marquez. Hal ini menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi pelanggan dan di sisi lain juga membuat masyarakat luas semakin mengenal nama Juragan 99 Trans," pungkasnya.

Baca Juga: Wujud Bus Double Decker Full Sleeper Juragan 99, Pertama di Indonesia

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa