Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Bakal Rugi, Service Mobil Mitsubishi Bulan Ini Dapat Diskon Banyak

Panji Maulana - Selasa, 8 Oktober 2024 | 14:40 WIB
Ilustrasi layanan aftersales di bengkel Mitsubishi
MMKSI
Ilustrasi layanan aftersales di bengkel Mitsubishi

Otomotifnet.com – Ada kabar gembira nih, buat sobat Otomotifnet yang berencana service mobil Mitsubishi di bulan-bulan ini.

Kabar gembiranya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), APM Mitsubishi mengadakan kampanye bertajuk SUPER (Solusi Unggulan Perawatan Excellent dan Reliable). 

Nah, melalui SUPER, buat Sobat yang ingin service mobil dikasih rangkaian diskon menarik yang akan sangat disayangkan untuk dilewatkan.

Contoh, dapat diskon 20% untuk beberapa produk chemical, seperti antibacterial, engine oil treatment, evaporator cleaner dan gasoline fuel system cleaner.

Selain itu, Anda juga berhak mendapatkan diskon 15% untuk oli mesin dan air refresher assy/ AC Filter.

Semua promo tersebut dimulai dari tanggal 7 Oktober sampai dengan 30 November 2024 di seluruh dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Tapi sebelum datang ke bengkel resmi Mitsubishi, ada baiknya melakukan service booking di siang hari melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) antara pukul 13:00 – 16:00 WIB selama periode kampanye SUPER (hanya berlaku di wilayah Jabodetabek).

Kalau booking dahulu seperti itu, Anda akan mendapatkan tambahan diskon 10% untuk oli mesin, serta souvenir menarik sebagai apresiasi khusus bagi pelanggan setianya.

Kampanye Mitsubishi SUPER service 2024
Istimewa

Kazuto Azuma, Director of After Sales Division MMKSI menyampaikan, “Kampanye SUPER ini adalah wujud nyata komitmen kami untuk memberikan layanan perawatan yang melebihi ekspektasi dengan menggabungkan keunggulan dan keandalan Mitsubishi Motors."

Lebih lanjut Kazuto mengatakan, "Kami percaya bahwa kendaraan yang dirawat dengan baik tidak hanya meningkatkan keselamatan, tetapi juga memberikan ketenangan hati bagi pemiliknya yang berujung pada peningkatan kualitas hidup mereka. Melalui kampanye ini, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang terus melindungi kendaraannya dan kami akan memastikan untuk terus mendampingi dalam setiap perjalanann para pelanggan.”

Biar gak ketinggalan, buruan daftar mumpung dapat diskon saat service mobil.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa