Drifter Inggris Steve “Baggsy” Biagioni Siap Drifting Pakai Ban Produk Indonesia Accelera 651 Sport

Rendy Surya - Jumat, 12 Juli 2019 | 09:15 WIB

Drifter Inggris Steve “Baggsy” Biagioni Siap Drifting Pakai Ban Produk Indonesia Accelera 651 Sport (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Merek ban Accelera belum lama ini mengumumkan kemitraan baru dengan drifter kelahiran Essex, Inggris, Steve “Baggsy” Biagioni sebagai sponsor ban eksklusifnya.

“Accelera siap untuk pertumbuhan di segmen ban kinerja global, dan kami melihat kemitraan kami dengan Baggsy tidak hanya sebagai pengemudi yang disponsori,"

"Tetapi juga duta merek global sejati untuk Accelera,” ucap Mariam Zafar, Direktur Pemasaran untuk merek Accelera di Amerika dalam rilis resmi Accelera.

Baggsy menjadi pembalap Eropa pertama yang menggunakan ban Accelera 651 Sport dalam kompetisi drift, saat ia ingin naik podium di Nissan PS13 yang baru dibangunnya.

(Baca Juga: Puluhan STNK Disita Dari Rumah Pablo Benua dan Rey Utami, Polisi Kaitkan Kasus Penggelapan)

Istimewa
Drifter Inggris Steve “Baggsy” Biagioni Siap Drifting Pakai Ban Produk Indonesia Accelera 651 Sport

Accelera 651 Sport adalah ban kompon semislick yang dirancang untuk keperluan kompetisi. 651 Sport tersedia dalam dua pilihan treadwear, 100 dan 200.

Kerja sama antara Baggsy dan Accelera juga menurut Dicky Mursalie, Direktur Marketing and Sales PT Elangperdana Tyre Industry.

“Menunjukkan jika pembalap sekaliber dunia saja percaya dengan ban produk lokal Indonesia,” kata Dicky saat bertemu di acara halal bihalal bersama media, di Jakarta, Senin (8/7/2019).

Baggsy tercatat sudah empat kali unjuk kemampuan di SEMA Show, demo di FIA World Rallycross Championship, drifting di Gymkhana GRiD Series, hingga tampil di Goodwood Festival Of Speed.