Aerox 155 Dapat Gelar Matic Dengan Power Weight Ratio Paling Bagus, Yamaha Paparkan Faktanya

Panji Nugraha - Sabtu, 12 Oktober 2019 | 07:00 WIB

Aerox 155 Dapat Gelar Matic Dengan Power Weight Ratio Paling Bagus, Yamaha Paparkan Faktanya (Panji Nugraha - )

 

Otomotifnet.com - Yamaha Aerox 155 didesain dengan aura sport matic yang kental, untuk melengkapi pilihan Maxi Yamaha Family.

Maxi Yamaha Family sendiri diisi oleh Yamaha NMAX, Aerox 155, Lexi, XMAX dan tertinggi ada TMAX 530 DX

Untuk mendukung aura sport maticnya, Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) membuat balapan khusus Aerox 155 di ajang Yamaha Cup Race 2019.

Itu juga sekaligus membuktikan, dengan keadaan standar dan hanya mengganti knalpotnya saja, Aerox 155 sudah mumpuni dan lincah diajak balap.

Otomotif
Yamaha Aerox 155

“Dengan kelincahan Yamaha Aerox 155 di track balap, tentunya juga bakal lincah dan enteng saat diajak meliuk di jalan raya,” tegas Anton Widiantoro selaku Public Relation Manager PT YIMM.

Yamaha Aerox sendiri, memiliki mesin 155 cc BlueCore LC4V dengan Variable Valve Actuation (VVA) berpendingin air yang dilengkapi segudang fitur dan teknologi.

Seperti hadirnya colokan charger, bagasi yang luas hingga 25 liter, lampu full LED, layar spidometer full digital, smart lock, piston forged plus blok DiAsil dan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter nyaris tak terdengar.

“Bobot yang ringan dan mesin dengan performa yang bagus, membuat Yamaha Aerox 155 menyandang predikat dengan power weight ratio paling bagus di kelas matic 150-155 cc,” jelas Ridwan Arifin, Service Education YIMM dalam acara workshop Power to Weight Ratio bersama Journalist Max Community (JMC) di DDS Yamaha, Jakarta (11/10).