Niu NGT Dites Lengkap, Harga Rp 53 Jutaan, Fiturnya Melimpah

Fariz Ibrahim,Antonius Yuliyanto - Minggu, 22 November 2020 | 20:00 WIB

Motor listrik Niu NGT dibekali dinamo Bosch yang punya performa cukup mengesankan (Fariz Ibrahim,Antonius Yuliyanto - )

Otomotifnet.com - Sebelumnya OTOMOTIF mengulas lengkap Gesits, skutik listrik asli Indonesia. Nah kali ini giliran yang asal China, yaitu Niu yang didatangkan PT. Moove Motors Asia. Yang dites tipe NGT yang dijual Rp 53,8 juta OTR Jakarta.

Apa istimewanya sehingga harganya tembus setinggi itu? Yuk simak.

FITUR & TEKNOLOGI

Fitur kekinian bisa dilihat dari penggunaan lampu LED. Di area depan, bodi boxy disandingkan dengan lampu utama bulat, berisikan dua buah LED projector lengkap dengan DRL. Efeknya membuat tampilan Niu jadi unik, seperti karakter kartun ya?

Sementara lampu sein depan menempel pada setang. Geser ke belakang, bentuknya pun boxy yang bersanding dengan lampu rem dan sein yang juga mengotak.

Baca Juga: Niu NGT Dibekali 2 Baterai, Bisa Tempuh 100 km, Segini Biaya Ngecasnya

Didit/otomotifnet.com
Lampu depan LED projector lengkap dengan DRL melingkar, pancaran cahanya cukup lebar dan fokus

Pancaran sinar lampu utamanya cukup lebar dan fokus, kualitas lampunya bagus! Sayangnya sinarnya tidak begitu tebal, masih samar-samar.

Beralih ke spidometernya, sudah fully digital dengan latar hitam. Isi informasinya ada 2 indikator kapasitas baterai, riding modes; E-Save, Dynamic, dan Sport, jam, odometer, speed meter, dan ada bar mirip takometer. Bedanya, ini menginformasikan seberapa banyak arus yang menuju motor listriknya.

Di kondisi sekitar cerah, latar hitamnya akan berkombinasi dengan warna putih pada informasi spidometernya.

Sedangkan ketika gelap, angka-angka dan informasinya berubah jadi lebih berwarna. Sisi kiri mengikuti kapasitas baterai, sisi kanan mengikuti kecepatan. Keren!

Baca Juga: Niu NGT Baterai Ada 2, Riding Mode 3, tapi Top Speed Cuma Segini