Toyota Raize 1.0T GR Sport TSS Dijajal, Tenaga Galak, Begini Impresinya

Rendy Surya - Sabtu, 1 Mei 2021 | 10:40 WIB

Toyota Raize 1.O GR Sport TSS dijajal singkat di Toyota Driving Experience (Rendy Surya - )

Otomotifnet.com - Kami mendapat kesempatan mencicipi pertama kalinya Toyota Raize GR Sport TSS, di area tertutup Toyota Driving Experience, Sunter, Jakarta Utara (30/04/2021).

Pertama kalinya duduk jok pengemudi Raize varian teratas, OTOMOTIF disuguhkan oleh desain dasbor yang menarik.

Ya, kami suka lingkar setir yang tebal dengan banyak tombol fitur, panel klusternya cukup intuitif, dengan layar digital yang mampu diubah mode display, dan sudah disediakan paddle shift dan auto lamp.

Ya benar, dasbornya menggunakan plastik keras alias hard plastik memang hadir di bagian dasbor, namun dengan finishing yang termasuk rapi kok.

Baca Juga: Toyota Raize Resmi Meluncur, Ini Daftar Harga dan Pilihan Varian

Yosi/Otomotifnet
Toyota Raize 1.0T GR Sport TSS

Head unit besar yang berukuran 9 inci makin mudah dilihat lantaran posisi angle-nya yang mengarah ke pengemudi (driver oriented). 

Head unit ini bisa menampilkan apa yang ada di layar smartphone kita. Ya, model mirroring, namun dengan aplikasi T-link, dan mesti tersambung dengan kabel. Hasilnya antara tampilan smartphone dengan di layar memang tak ada delay, keren!

Baca Juga: Toyota Raize GR Sport 1.0 Turbo Punya Fitur Canggih TSS, Ini Fungsinya

Yosi/Otomotifnet
Head unit 9 inci terkoneksi dengan smartphone di Toyota Raize 1.0T GR Sport TSS

Duduk di baris kedua, dengan postur 166 cm, ruang kaki dan kepala masih termasuk lega (ada sekitar 5 jari), apalagi sandaran punggungnya bisa disetel sedikit lebih rebah.