Gerai Shop&Drive Tutup, tapi Tetap Layani Ganti Aki dan Oli ke Rumah

Harryt MR - Rabu, 14 Juli 2021 | 21:05 WIB

Shop&Drive menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali. Gantinya, terapkan layanan home service (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Shop&Drive menutup sementara seluruh gerainya di daerah Jawa dan Bali, guna mendukung kebijakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dirilis pemerintah setempat.

Sedangkan untuk gerai Shop&Drive di luar Jawa dan Bali, akan menyesuaikan dengan peraturan PPKM yang berlaku di masing-masing daerah.

Namun, Shop&Drive tetap menyediakan penggantian aki dan oli melalui layanan home services, melalui Call Shop&Drive 15-000-15 dan Astraotoshop.com untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

“Dalam kondisi apapun perawatan mobil khususnya aki, penting untuk dilakukan sehingga ketika dibutuhkan terutama saat keadaan penting, seperti saat ini dimana penyebaran Covid-19 sedang merebak, kondisi mobil tetap prima,” terang David Anthonius, Retail Division Head Astra Otoparts.

Baca Juga: Shop&Drive Gelar Promo Spesial, Layanan Fogging Cuma Rp 130 Ribu

Masih menurut David, langkah tersebut diambil sebagai bentuk komitmen Shop&Drive dalam memberikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan karyawan serta masyarakat Indonesia pada umumnya.

Melalui layanan Battery&Oil Home Delivery, konsumen dapat melakukan penggantian aki atau oli di rumah, tanpa harus keluar rumah untuk mengunjungi gerai Shop&Drive.

Layanan tersebut juga dilakukan oleh mekanik Shop&Drive yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Layanan ini dapat dengan mudah dijadwalkan melalui Call Shop&Drive 1500015 atau www.astraotoshop.come-commerce otomotif milik Astra Otoparts.