Promo Mitsubishi Agustus 2021, Gratis Asuransi dan Jasa Servis Berkala

Harryt MR - Kamis, 12 Agustus 2021 | 19:40 WIB

Promo penjualan Mitsubishi Agustus 2021. Berlaku di semua dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tawarkan program penjualan atraktif di bulan Agustus 2021. Promo berlangsung pada periode 1–31 Agustus 2021. Berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Program penjualan bulanan ini hadir dengan landasan serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kemudahan dan kepuasan kepada konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors,” sebut Naoya Nakamura, President Director MMKSI.

Ia melanjutkan, beragam penawaran serta layanan yang dihadirkan telah mempertimbangkan kondisi dan kebutuhan konsumen.

Selain insentif PPnBM 100% yang berlaku hingga akhir Agustus 2021. Disuguhkan pula gratis asuransi & biaya jasa, serta kemudahan lainnya, baik dari sisi penjualan maupun purna jual.

Baca Juga: Mitsubishi Happy, Indonesia Jadi Lumbung Penjualan Terbesar, Model Ini Terlaris

“Walaupun di masa yang rentan seperti saat ini, kami terus berusaha memberikan kemudahan, dengan terus melakukan penyesuaian penawaran dan sistem layanan kami,”

“Sehingga konsumen dapat merasakan keuntungan yang maksimal dan pastinya aman,” sambung Nakamura San.

Semenjak diberlakukan PPKM, MMKSI secara responsif menyesuaikan seluruh kegiatan di dealer resmi khususnya layanan purna jual demi keamanan konsumen maupun karyawannya.

Sedangkan untuk layanan penjualan dilakukan seutuhnya dari jarak jauh dan dilakukan melalui seluruh platform digital yang ada.