Mulai Oktober 2021, Cicilan Rush Cuma Rp 3 Jutaan, Vios Rp 4 Jutaan

Harryt MR - Jumat, 1 Oktober 2021 | 22:45 WIB

Toyota EZDeal, program cicilan ringan sekaligus bisa tukar tambah (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperluas cakupan program cicilan ringan EZDeal, dengan meng-cover lebih banyak model mobil Toyota.

Pada akhir Agustus, program cicilan ringan EZDeal berlaku untuk Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris mulai dari Rp 3,4 juta per bulan.

Mulai Oktober 2021, paket cicilan ringan EZDeal bisa dinikmati untuk kredit Toyota Rush dengan cicilan ringan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan.

Serta kredit Toyota Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan. “Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respon yang cukup baik dari pelanggan,”

“Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” papar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

Selama kurang lebih 1 bulan sejak diluncurkan, EZDeal mampu menarik perhatian pelanggan, terutama bagi yang ingin memiliki Raize maupun Yaris dengan cicilan ringan.

Baca Juga: Bareng PMI, Toyota Genjot Gerakan Kemanusiaan Hadapi Pandemi Covid-19

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal,” timpal Fumitaka Kawashima, Marketing Director TAM.

Masih menurut Kawashima San, Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini.