Honda BeAT Day 2021 Ajak Komunitas Donasi Paket Vitamin Dan Masker

Fariz Ibrahim - Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Community Development Wahana mengadakan kegiatan bertajuk Honda BeAT Day 2021 (Fariz Ibrahim - )

 

 

Otomotifnet.com – ‘Wajib Vaksin’ jadi satu syarat utama Community Development Wahana dalam mengadakan kegiatan.

Hal tersebut dilakukan pada minggu lalu untuk 20 anggota komunitas dalam sebuah kegiatan sosial.

Kegiatan bertajuk Honda BeAT Day 2021 yang biasanya diadakan dengan penuh keramaian, kali ini berjalan lebih sedikit peserta namun tetap penuh dengan kegiatan positif.

Tidak hanya sekadar keliling kota menggunakan Honda BeAT, kali ini kegiatan dilakukan dengan acara sosial untuk petugas layanan kesehatan masyarakat di dua lokasi.

Baca Juga: BeAT Balap Racikan Juara, Mesin 150 Cc Boring Diesel, Plus Ada Oil Cooler

istimewa
Acara yang diikuti oleh anggota Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) dimulai dengan perjalanan dari salah satu jaringan dealer dibawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet

Acara yang diikuti oleh anggota Honda BeAT Club (HBC) dan BeAT Komunitas Timur (BKT) ini dimulai dengan perjalanan dari salah satu jaringan dealer di bawah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yaitu dealer Tunas Dwipa Matra Tebet.

Dari dealer tersebut rombongan bergerak ke dua tempat layanan kesehatan yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mampang dan Puskesmas Tebet Barat di Jakarta Selatan.

Dalam rangka ikut berikan dukungan kepada petugas layanan kesehatan, komunitas berikan donasi berupa paket vitamin dan masker.

“Meski telah beberapa kali acara komunitas Honda dilakukan secara tatap muka, namun kami tetap tegaskan patuhi prokes dan ditambah dengan peserta yang diperbolehkan ikut telah vaksin,” jelas PIC Comdev Wahana, Agus Sigit.

Baca Juga: Wah Seru Nih! Honda Ajak Pembalap AHRT Riding Bareng Komunitas

istimewa
Dalam rangka ikut berikan dukungan kepada petugas layanan kesehatan, komunitas berikan donasi berupa paket vitamin dan masker