Ogah Nanggung, Suzuki Resmikan Empat Dealer Sekaligus di Sulawesi

Harryt MR - Minggu, 17 Oktober 2021 | 22:45 WIB

PT Suzuki Indomobil Sales bekerja sama dengan Megahputra Group, resmikan empat dealer Suzuki di Sulawesi (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmikan empat dealer 3S (Sales, Service, dan Sparepart) di Sulawesi. Yakni di empat kota sekaligus.

Bekerja sama dengan Megahputra Group, pembukaan empat dealer Suzuki meliputi; Megahputra Sejahtera Cabang Maros, berlokasi di Jl. Poros Makassar Maros No.12-Km 27.

Kemudian Megahputra Sejahtera Cabang Polman, berada di Jl. Poros Majene No. 18 Polman, Sulawesi Barat. Lalu Megahputra Sejahtera cabang Pasangkayu, di Jl. Ir. Soekarno Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Serta Megahputra Kendari Cabang Baubau, beralamat di Jl. Dayanu Iksanuddin, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Keempat dealer 3S Suzuki merupakan wujud komitmen SIS untuk semakin dekat dengan pelanggan.

“Kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,”

“Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya,” papar Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head SIS.

Baca Juga: Berkat Diskon PPnBM Penjualan Mobil Suzuki Melejit, Segini Angkanya

Megahputra Group merupakan jaringan dealer mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet, yang tersebar di 3 provinsi tersebut.