Resmi Meluncur, Tebak Harga Xpander Baru, Siap Saingi Avanza 2021

Harryt MR - Senin, 8 November 2021 | 23:30 WIB

Mitsubishi New Xpander resmi diluncurkan (8/11/2021) (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - New Xpander resmi diluncurkan (8/11/2021), meski begitu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) belum mengumumkan harga Xpander anyar tersebut.

Akankah ada penyesuaian? Harganya naik, atau dibanderol tetap seperti model pendahulunya? Silahkan tebak sendiri, yang pasti MMKSI bakal mengumumkan harga jual New Xpander di ajang GIIAS 2021.

“Kami akan mengumumkan harganya di GIIAS, jadi sampai jumpa lagi di GIIAS pada 11 November mendatang. Jangan lupa juga untuk kunjungi booth Mitsubishi Motors di sana,” ungkap Naoya Nakamura President Director MMKSI.

Nah, penyegaran paling manarik terdapat pada bagian transmisi otomatis CVT yang menjanjikan keseimbangan terbaik antara akselerasi maksimal dan tajam.

Yups, layaknya transmisi AT 8 percepatan, lebih efisien bahan bakar, kerapatan, serta perpindahan transmisi yang mulus.

Transmisi CVT New Xpander dipadukan dengan mesin 1.5L MIVEC DOHC 16 Valve dengan spesifikasi Euro4, yang menghasilkan output maksimum 105 PS atau (setara 103 dk) pada 6.000 rpm, dan torsi 141 Nm di putaran 4.000 rpm.

Baca Juga: Xpander Paling Laris, Segini Penjualan Mitsubishi di September 2021

Dilanjut, banyak fitur-fitur unggulan pada New Xpander. Termasuk sistem keselamatan yang mumpuni. Yaitu Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar.

Tersedia pula New Speed Sensitive Automatic Door Lock, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT).