Intip Kendaraan Niaga Terbaru Isuzu di GIIAS 2024. Sebagian Besar EV

Harryt MR - Sabtu, 6 Juli 2024 | 12:45 WIB

(ilustrasi) PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), bakal menyuguhkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Dapat kabar dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), bakal menyuguhkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Melalui keterangan tertulisnya (5/7/2024), IAMI akan menjadikan pengunjung GIIAS 2024 sebagai saksi sejarah untuk menyaksikan line-up terbaru Isuzu. 

Seluruhnya akan ditampilkan di booth Isuzu Indonesia Hall 2C dengan luas lahan 819 M2, sepanjang GIIAS (18-28/7/2024) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Isuzu di GIIAS tahun ini akan menampilkan 7 unit kendaraan di segmen kendaraan komersial. 

Lebih spesifik, Isuzu bakal menyuguhkan inovasi guna mendukung ekosistem kendaraan komersial ramah lingkungan di Tanah Air.

Lalu apa inovasi yang diwujudkan dalam line up produk yang bakal tampil di booth Isuzu GIIAS 2024

Nah jika merujuk pada laporan langsung GridOto.com dan Otomotifnet.com, saat berkesempatan eksklusif IAMI untuk meliput pameran Japan Mobility Show (JMS) 2023, maka terungkap model-modelnya.

ELV EV 

Kemungkinan besar Isuzu Indonesia akan memboyong Elf EV (Electric Vehicle) di GIIAS 2024. Mengingat sebelumnya telah dipamerkan di gelaran JMS 2023. 

Kendaraan niaga Elf EV menggunakan platform yang sama dengan Elf terbaru atau dikenal sebagai N-Series Full Model Change.