MobilTech Promo Dashcam Sejutaan, Komplet Termasuk Pasang di GIIAS 2024

Harryt MR - Selasa, 23 Juli 2024 | 14:30 WIB

MobilTech Furio DVR dijual seharga Rp 1.350.000, sudah include pemasangan bahkan gratis MicroSD. Furio DVR mengintegrasikan tiga kamera (Harryt MR - )

Otomotifnet.com - Ada dashcam di GIIAS 2024 produk dari Mobile Technology Indonesia (MobilTech), yang dijual sejutaan sudah komplit beserta pemasangan. 

Yakni MobilTech Furio DVR dijual seharga Rp 1.350.000, sudah include pemasangan bahkan gratis MicroSD.

Furio DVR ini mengintegrasikan tiga kamera. Artinya dalam satu paket dashcam, dapat menampilkan depan, dalam, dan luar mobil. 

Dirancang untuk aktif secara otomatis saat mobil dihidupkan, Furio merekam dalam kualitas 2K jernih untuk kamera depan. Lalu kamera dalam dan belakang resolusinya 1080p FHD.

Kemampuan pengunduhan hasil rekaman juga disediakan melalui aplikasi MobileTech DVR. 

“Dashcam menjadi piranti wajib tersedia di mobil, memastikan keamanan dan kenyamanan dalam setiap perjalanan,” sebut Erik Jeo, Managing Director Mobile Technology Indonesia.

Ia melanjutkan, tersedia pula varian Mobi DVR. Memiliki resolusi 4K dengan aplikasi MobiDVR. Produk edisi terbatas ini dilego Rp 1.350.000 di GIIAS 2024.

Lanjut varian dashcam Treca DVR, yang menampilkan layar langsung untuk pemutaran langsung rekaman, dengan resolusi video 1080p FHD.

Baca Juga: Isuzu Traga Disulap Jadi Bus, Cocok Buat Transportasi Pariwisata Nih