Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda CB150R Resmi Dirilis, Ini Harganya!

Dimas Pradopo - Rabu, 5 Agustus 2015 | 14:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Dibuat dengan konsep 'high speed power naked', All New Honda CB150R ini hadir dengan segudang perubahan. Mulai dari mesin, bodi, teknologi dan lainnya.

Di area mesin, perubahan besar dilakukan PT Astra Honda Motor. Bore dan stroke motor ini berubah jadi 57,3 mm x 57,8 mm yang artinya kapasitas mesin menjadi 149,16 cc. Konstruksi kepala silindernya pun berubah, tetap DOHC namun menggunakan rocker arm untuk mengurangi power loss karena gesekan.

Perubahan pada kaki-kaki juga cukup signifikan, pelek lebih lebar. Yang depan ukuran dua setengah inci sedang yang belakang tiga setengah inci di balut ban 110 dan 130 berdiameter 17 inci.

"Mesin motor sport ini tidak hanya dibuat untuk mengejar power, tapi mempertimbangkan kenyamanan, kebutuhan dan efisiensi untuk pemakaian sehari-hari," ujar Kenji Kawai, Project Leader Honda R&D Japan untuk All New CB150R.

Untuk spidometernya kini bentuknya lebih kompak dan full digital. Sedangkan headlamp, lampu sein dan lampu belakang sudah mengaplikasi LED. Ada juga penambahan engine hanger pada rangka untuk menambah fleksibilitas serta rigiditas motor ini.

All New Honda CB150R dijual dengan harga Rp 25.400.000 OTR Jakarta. Dengan target penjualan 21.000 unit per bulan, motor ini memiliki 3 pilihan warna, yaitu merah, hitam dan putih. (otomotifnet.com)


Galeri Foto Honda Sonic 150R klik di sini
Video Honda Sonic 150R klik di sini
Galeri Foto Honda New CB150R klik di sini
Video Honda New CB150R klik di sini

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa