Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Desain Honda All New CB150R, Garis Bodinya Lebih Tajam!

Dimas Pradopo - Jumat, 10 Juli 2015 | 12:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Selain Sonic 150R, PT Astra Honda Motor (AHM) juga bersiap rilis All New CB150R. Motor sport terbaru bermesin 150cc ini desainnya bisa dilihat pada siluet yang ada di artikel ini. Diperoleh dari sumber di PT AHM. Tampak tajam bro!

Dari lampu depan saja, kesan garis bodi yang tajam langsung terasa. Shroud-nya tampak lebih kaku dan memiliki kesesuaian desain dengan tangki. Pada area tempat penampungan bensin ini, seakan memiliki dua layer pada bagian atas yang dilabur warna hitam karena memang pada posisi tersebut terdapat rumah anak kunci.

Sedikit mundur, kesan smooth masih terasa di buritan. Joknya masih double dan memiliki behel pegangan belakang yang didesain terpisah.

Detail lain yang tidak ada pada siluet ini seperti panel indikator yang full digital. Lampu depan belakang sudah menggunakan tipe LED yang lebih terang namun hemat arus listrik. Kaki-kakinya diyakini akan mengusung pelek yang lebih lebar dan ban ukuran gambot.

Untuk mesin, PT AHM menyiapkan mesin DOHC 150cc terbaru. Salah satu perbedaan paling mencolok adalah konstruksi kepala silindernya, meski DOHC namun camshaft tidak langsung bersentuhan dengan batang klep namun dijembatani oleh rocker arm mirip konstruksi DOHC pada CBR250R.

Detail lainnya tunggu info selanjutnya. "Launching kira-kira di bulan Agustus depan, gak jauh dari Sonic 150R," beber sang narasumber. Asyik! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa