Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Big bike Indonesia Tour di Bali Berikan Bantuan Untuk SD Negeri 1 Terunyan

Dimas Pradopo - Kamis, 11 Juni 2015 | 16:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bali - Salah satu etape perjalanan Honda Big bike Indonesia Tour di Bali (11/6) yang diikuti wartawan, 10 pembeli pertama moge Honda dan jajaran manajemen PT Astra Honda Motor, menuju dataran tinggi di kawasan Kintamani.

Sesampainya di Kintamani disuguhkan makan siang dengan panorama Gunung dan Danau Batur. Setelah itu kunjungan ke Desa Terunyan yang terletak di seberang Danau Batur.

Di Desa Terunyan ini, PT AHM melakukan CSR tepatnya ke SD Negeri 1 Terunyan. Aksi sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian sarana pembelajaran untuk murid sekolah dasar seperti komputer, meja, dan kursi belajar serta fasilitas belajar siswa senilai Rp 50 juta.



"Kami melihat bahwa perkembangan dan kemajuan teknologi informasi berjalan sangat cepat. Seiring dengan hal tersebut, kami ingin memberikan nilai tambah dalam proses pembelajaran anak-anak sehingga juga dapat merasakan dan memanfaatkan teknologi untuk perkembangan pendidikan mereka,” terang GM Marketing Planning & Analysis AHM, A. Indraputra.

Sehari sebelumnya Honda merilis big bike, mulai dari Honda NM4 Vultus, Honda CB500X ABS, Honda CBR1000RR SP, Honda CBR650F, Honda CB500X dan Honda CB500F. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa