Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Care Bali, Siap Membantu Dalam Keadaan Darurat

Senin, 8 Juni 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Bali – Sebagai bentuk aftersales service yang prima demi kepuasan konsumen, PT Astra Motor Denpasar selaku main dealer Honda wilayah Bali menghadirkan layanan Honda Customer Care (HCC). Layanan ini ada sejak akhir tahun 2014.

“Ada dua pelayanan yang diberikan. Yaitu Customer Assitance yaitu layanan servis yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen. Lalu Sedangkan Road Emergency, merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah,” jelas Dharma Wijaya, selaku Manajer  Service Astra Motor Denpasar.

Jika tidak ada waktu untuk servis di bengkel resmi dan ingin menggunakan layanan Customer Assitance, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 20 ribu per kedatangan.

Untuk melayani Road Emergency, saat ini Astra Motor Denpasar telah menyiapkan 54 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisikan box lengkap dengan peralatan service. Sehingga HCC dapat langsung dinikmati oleh para konsumen  Honda dengan terlebih dahulu menghubungi  nomor telepon  0361-438008. (motor.otomotifnet.com)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa