Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Gelar Servis Gratis Peduli Korban Banjir Dayeuhkolot, Bandung

Dimas Pradopo - Senin, 29 Desember 2014 | 08:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bandung - Banjir di wilayah Dayeuhkolot, Bandung, Jawa Barat mengundang perhatian banyak pihak salah satunya PT Astra Honda Motor lewat jaringan dealernya di area banjir. Mereka menggelar service gratis untuk pengguna sepeda motor yang membutuhkan.

"Sudah dilakukan sejak hari Sabtu 28 Desember 2014. Honda Servis Gratis Peduli Korban Banjir Dayeuhkolot ini dipusatkan di seberang Kodim TNI Dayeuhkolot Jl. M. Toha," ungkap Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM), Thomas Wijaya.

Totalnya, Honda menyediakan 2 unit motor service dan 1 unit mobil service. Untuk mekaniknya, ada 7 orang dari 4 jaringan Dealer dan AHASS Honda terdekat di area Dayeuhkolot.


Pada hari pertama (28/12) totalnya sudah ada 30 unit sepeda motor yang menggunakan fasilitas gratis servis, oli dan busi. 5 unit lainnya hanya mengambil paket gratis servis.

"Pada pelaksanaanya kami memiliki 15 safety check item untuk motor yang melewati genangan air dan mampir ke posko Honda Servis Gratis Peduli Korban Banjir. Di cek semua agar kondisi motor tetap prima," sambungnya.

Yang abis kebanjiran boleh mampir! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa