Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio Sporty, Sentuhan Untuk Tarik Perhatian Sponsor

billy - Jumat, 20 Juni 2014 | 17:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bekasi - Tampilan baru di skutik kesayangan memang bisa bikin tren baru. Selain bermain cat polos, sekarang sudah banyak airbrush motif realis dan grafis. Bahkan ada yang mengaplikasikan gambar ala makanan, minuman, sampai rokok, lo!

Kali aja, tunggangan itu bisa dapat kucuran dana dari produk tersebut alias sponsor. Itung-itung jadi iklan berjalan!
   
“Gue sengaja pilih produk rokok ini, memang di bungkus itu tertulis dapat merugikan kesehatan. Mudah-mudahan aja para petinggi produk itu bisa merilik Yamaha Mio Sporty ini. Selain menjadi media iklan berjalan, kali aja bisa dapat dana tambahan,” harap Kenzieerendy Christian Lee. Amin bro!

   
No caption
No credit
No caption

Tema airbrush salah satu merek rokok ini dipadukan konsep aliran lowrider. Pasalnya, Mio keluaran 2009 itu dibawa jalannya santai dan gak doyan ngebut. Makanya, bikin melirik mata pengendara atau orang di jalan.

Untuk meralisasikannya diserahkan ke Billy Kristian, owner Jail Auto Custom (JAC) Jl. A Yani, No.5, Rawa Panjang, Bekasi, Jabar. Berkonsep motor panjang alias lowrider, maka pelek pake jari-jari custom lebar depannya 2.50 inci dan belakang 4.00 inci ring 14.

Karena jadi melar, peredam kejut alias sok berubah menjadi monosok YSS punya Yamaha Jupiter MX. Engine mounting dipanjangkan sekitar 20 cm dan dicat putih sesuai warna bodi.


Riding keliling di tempat tinggalnya, Bekasi, Jabar ini, tetap nyaman. Pasalnya, dipasangkan footrest custom JAC yang dikrom. Biar gak kehabisan bensin, ada panel tambahan alias indikator bensin dan rpm ditengah dek.

Bodi depan skutik berlambang garputala dipadukan dengan lampu Honda BeAT yang di smoke warna kuning. Sedang stop lamp kepunyaan Yamaha Jupiter Z ‘burhan’ (burung hantu).

Setang model fatbar, dirasakan sudah pas dan cocok dengan penampilan skutik 2009 ini terlihat macho saat riding. Knalpot custom berbahan stailess mendongkrak penampilan. Gimana keren, kan bro! (motor.otomotifnet.com)

Data Modifikasi

Ban depan-belakang : Swallow, 100/70-14 & 150/60-14
Pelek depan-belakang : Champ, 2.50x14” & 4 inci
Sok belakang : YSS
Engine mounting : custom JA 20 cm
Setang : fatbar
Indicator : aftermarket
Footrest : custom
Sepatbor depan-belakang : custom JA
Cakram depan : Ride It
Jok : custom
Knalpot : custom
Lampu depan : Honda BeAT
Lampu belakang : Yamaha Jupiter Z
Airbrush : A Mild by JA
Jail Auto Custom (JAC) : 082135353590


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa