Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Byson, Dinamis Street Fighter

billy - Senin, 15 Juli 2013 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ketika melihat Yamaha Byson milik Dadang Yudiarto ini, pancaran aura street fighter yang diusung seakan terselubungi warna-warna cerah di bodi. Mata, justru dimanja tampilan kinclong dari teknik airbrush yang dimainkan.

Dijamin! Ketika pacuan ini melintas di jalan, seluruh mata ogah lepas dari sport 150 cc Yamaha ini.


Hal ini, bentuk kepintaran dari Dex Arto, sapaan Dadang Yudiarto buat memadukan tiap-tiap warna dan dikemas dalam satu konsep. Yaitu, grafis. Warna solid nan cerah itu, mampu membius mata dan mengirim sinyal ke otak agar terus merasakan sesuatu yang indah.
No caption
No credit
No caption

Maka itu, enggak salah kalau pacuan ini dinobatkan sebagai juara pertama di kelas Non Automatic Airbrush di Yamaha Cuzztomatic 5 Region I, Bandung, Jawa Barat dua minggu lalu.

Untuk mengimbangi kelir yang cerah, pemilihan part modifikasi yang dimainkan pun ikut dicermati. Buat perkuat konsep street fighter dengan kaki-kaki nan gagah, Dex memadukan upside down berkelir gold anodize. Sedangkan di bagian buritan, pria pemilik Dex Arto Modifikasi ini cukup andalkan lengan ayun lebar berbahan aluminium.


Pemakaian arm lebar ini ditujukan agar pelek berukuran 4,5 inci bisa terpasang rapi. Pelek, diambil dari Suzuki RGV. Sehingga, ban lebar 180/60 inci bisa masuk di buritan. Buat depan, modifikator dari Jl. Sukamulya No. 1, Pasteur, Bandung, Jawa Barat itu, pakai pelek RGV lebar 3 inci. (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan: Battlax 120/60-17
Ban belakang: Battlax 180/60-17
Setang: Pro Bikers
Footstep: Speed Pro
Spion: Ride It

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa