Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Mio Fino, Berawal dari Stiker

billy - Kamis, 23 Mei 2013 | 08:39 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Di Skubek Contezt 2013 ini cukup sulit buat menentukan jawara kelas fashion standar. Pasalnya, hasil garapan modifikasi yang tampil kali ini kualitasnya merata.  Dengan perdebatan panjang, akhirnya dewan juri memutuskan Yamaha Mio Fino garapan Arif Rahman Hakim didaulat jadi yang terbaik.

Mio Fino garapan bengkel Billy Speed ini berhasil menggapai nilai terbesar. “Secara kesuluruhan, motor ini punya tema yang kuat. Mulai dari desain sampai pemilihan variasi yang terpasang, serta berusaha menciptakan virus baru,” ujar Eka Budhiansyah, salah satu juri dari 4 juri MOTOR Plus.

Rupanya, idenya berawal lewat desain stiker dari Thailand yang dibawa oleh Billy, sapaan akrab Arif Rahman Hakim. “Saya coba respon grafis dari stiker seperti tengkorak dan flame lidah api untuk variasi, biar satu tema,” lanjutnya.


Lidah api, direspon pada model kaca spion, grafis pada bodi dan bahan jok MB tech yang sengaja dibentuk lidah api. Lalu untuk motif tengkorak, mengandalkan varisi yang nempel tepat di atas bagian kanan dan kiri dek.

Selain tingkat harmonisasi dan finishing yang mumpuni, Billy juga enggak tergoda dengan virus pelek ring 17 inci. Justru, doi pede dengan pemasangan pelek ring 12 inci model monoblock.

“Sekalian nebarin virus pelek ring 12 inci di skubek fashion,” tutup modifikator yang bisa dikontak di nomer 0816-1601160. (motorplus-online.com)


 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa