Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Sakura Kini Tersedia Untuk 3 Motor Sport Yamaha

Dimas Pradopo - Jumat, 22 Mei 2015 | 13:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Enggak mau ketinggalan dengan produsen knalpot aftermarket lainnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga memperkenalkan knalpot anyar di Otobursa Tumplek Blek ke 16 tahun 2015 yang lalu (9-10/5).

Kali ini, PT Sakura Java Indonesia yang merupakan produsen knalpot berlabel Sakura digandeng untuk menawarkan pipa gas buang baru. Tersedia untuk Yamaha New V-Ixion seharga Rp 1,9 juta, YZF-R15 dibanderol Rp 2 juta.

Dan yang paling baru adalah untuk motor sport dua silindernya, YZF-R25. Rencananya knalpot dengan berat 4,2 kg ini akan dijajakan dengan harga sekitar Rp 4,9 jutaan.

“Untuk harga knalpot R25 belum ada harga resminya. Tapi rencana akan dijual pada kisaran Rp 4,9 juta,” tukas Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Spare Part dan Product Plan Yamalube Yamaha Indonesia.

Untuk spesifikasinya, knalpot ini dibuat dengan material berkualitas. Untuk silincer menggunakan bahan perpaduan stainless SUS304 dan carbon,

Sedangkan pipa knalpotnya pakai stainless SUS304 juga. Pengelasannya menggunakan tipe argon. Berniat menebusnya? Silahkan sambangi langsung dealer Yamaha Terdekat di wilayah Anda tinggal. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa