Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Oil Luncurkan Ultratech Matic, Spesifikasi 10W-30

billy - Selasa, 8 April 2014 | 16:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - PT Federal Karyatama kembali meluncurkan varian pelumas terbaru bernama Federal Ultratech Matic. Kehadiran produk ini sekaligus melengkapi jajaran produk pelumas motor matic Federal Oil yang sudah ada.

Seperti diketahui, PT Federal Karyatama selaku produsen Federal Oil memang memfokuskan penjualannya di segmen skutik. Untuk itu, berbagai pilihan produk pun ditawarkan. Satu yang terbaru adalah Federal Ultratech Matic.

"Ultratec Matic diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan skutik yang populasi nasionalnya semakin bertambah," kata Mardiani Indriastuti, Product Manager PT Federal Karyatama.

Dalam hal ini pemenuhan kebutuhan juga berkaitan dengan spesifikasi oli motor yang memang diperlukan oleh skutik. Menurut Mardiani, oli Federal Oil yang sudah ada sebenarnya sudah mampu mengakomodasi skutik yang ada. "Namun, kebutuhan akan spesifikasi oli yang tepat masih belum lengkap," tambah Mardiani lagi.

Dilihat dari formulasinya, Ultratech Matic memiliki spesifikasi SAE 10W-30, JASO MB dan API SJ. "Federal Ultratech Matic sangat tepat untuk skutik yang membutuhkan oli tidak terlalu encer," tambah Mardiani.

Keunggulan dari penggunaan Federal Ultratech Matic adalah membuat suhu mesin terasa lebih dingin. Hal ini dikarenakan penggunaan zat aditif Heat protection yang juga teraplikasi pada seluruh varian Federal Matic (Federal Matic 30, Federal Matic 40 dan Federal Y-Matic). Tentunya sesuai dengan tagline yang diusung Federal Oil "Spesialis Dingin".

Selain itu, kemampuan Federal Ultratech Matic melumasi dinding mesin juga membuat suara mesin menjadi lebih halus. Bicara soal harga, Federal Matic Ultratech Matic juga sangat kompetitif dengan harga jual tertinggi Rp 30.000. Ayo pakai Federal Matic Ultratech! (motor.otomotifnet.com)

Informasi lebih lengkap tentang Federal Oil >> klik di sini 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa