Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Knalpot Aftermarket RX-King, Mulai Rp 200 Ribu

Dimas Pradopo - Rabu, 11 Desember 2013 | 20:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seiring berhentinya produksi motor legendaris RX-King pada tahun 2008 membuat pasar aksesorisnya turut surut. Namun tak semuanya hilang kok. Diantaranya knalpot aftermarket ini.

yap, buat yang ingin nostalgia sekaligus mengupgrade tampilan dan menambah kemampuan akselerasi produsen knalpot Kaneyama yang menawarkan produk terbaru mereka untuk RX-King.

“Ada dua model yang kami tawarkan untuk pengguna RX-King. Yakni model knalpot Telo 3v3 dan tipe drag kolong,” buka Jacob Sanjaya dari Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk V No. 260A, Jakarta Barat.

Perbedaan keduanya cukup mencolok. Dimana versi telo 3V3 berwarna hitam berbahan plat galvanis. “Harganya terjangkau, cukup Rp 200 ribu. Sedangkan tipe drag kolong yang berwarna silver dihargai lebih mahal, yakni Rp 700 ribu karena berbahan stainless steel,” pungkasnya. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa