Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Gelar Diskon Sparepart 20 Persen Sepanjang Agustus

Selasa, 4 Agustus 2015 | 18:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Manfaatkan diskon sampai dengan 20 persen, setiap melakukan servis secara berkala di dealer Mitsubishi Pos Pengumben, Jakbar. Program tersebut sudah dibuka dari Juni dan akan berakhir Agustus, jadi masih ada waktu 1 bulan lagi.

“Diskon tersebut hanya untuk penggantian spare part saja. Misalnya saat melakukan servis berkala 20 ribu km dan sudah waktunya melakukan penggantian spare part seperti filter oli, filter udara ataupun filter solar,” terang Afifah, service fronline.

Selain servis berkala, diskon sampai dengan 15 persen juga diberikan pada konsumen yang ingin melakukan perawatan Mitsubishi mereka. Namun tetap hanya sparepartnya saja dan enggak berlakuku pada biaya jasa pengerjaan.

Oh ya ini khusus bagi konsumen yang memiliki tipe Outlander Sport, Delica, Pajero Sport dan Mirage. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa