Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rp 67 Juta, Untuk Menebus Tiga Fitur Canggih Honda Accord

Kamis, 4 Juni 2015 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Banyak yang mengatakan kalau keselamatan itu mahal harganya. Rasanya pas ketika mengetahui kenaikan harga untuk Honda Accord yang sudah dilengkapi dengan tiga fitur keselamatan baru yang canggih. Sedan mid-size Honda ini naik harganya sampai Rp 67 jutaan.

Honda Prospect Motor kini membanderol Honda Accord seharga Rp 650 juta on the road Jakarta, dari harga sebelumnya Rp 583 juta. Ada kenaikan harga sampai Rp 67 juta, yang dibayar dengan penambahan fitur canggih untuk keselamatan tersebut.

"Kalau melihat harga lamanya Rp 583 juta, berarti ada kenaikan sebesar Rp 67 jutaan dengan banderol harga terbaru saat ini," ujar Corporate Communication Manager Honda Prospect Motor, Yosep Swasono Agus.

Di Indonesia, Accord merupakan sedan dengan catatan penjualan terlama dan tertinggi sampai saat ini. Sejak tahun 1978 sampai dengan bulan April 2015, Honda Accord telah terjual sebanyak 79.336 unit di seluruh Indonesia. 

New Honda Accord tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Modern Steel Metallic, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic dan Crystal Black Pearl. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa