Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Entry Level Ferrari Hadir Dengan Mesin V6 Turbo Ganda

Jumat, 10 April 2015 | 13:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Maranello - Pabrikan mobil sport asal Italy baru saja merilis model entry-level Ferrari. Dengan kehadiranya, akan makin menambah persaingan panas antara super car dari pabrikan lain dengan harga miring.

Dilansir worldcarfans (8/4), Kedatangan resminya baru akan 2019 mendatang sebagai pesaing ketat kompetitor di kalangan super car entry level yakni McLaren 570S, Mercedes AMG GT, dan Porsche 911 S.

Namun, meski dengan harga yang dikatakan murah untuk sekelas super car berlogo kuda jingkrak ini, tetap tidak menghilangkan jantung performanya dengan berbekal mesin V series yang akan menembus pasar global dengan harga terjangkau.

Nah, harga Ferrari entry-level ini dibandrol $ 180.000 atau setara Rp 2.34 miliar dengan mengusung mesin V6 twin-turbo. "Ferrari sedang mengembangkan model terbaru ini yang akan menggantikan model California," ujar seorang sumber dari Fiat Crysler Automobiles. 

Sebagai catatan, Ferrari California pertama menjadi gaya hidup dikalangan pecinta super car kuda jingkrak sejak 2008 silam dengan mengusung mesin V8 berkapasitas 4.3 liter. Produksi tipe California sampai generasi terakhir 2014 lalu dibangun oleh pabrik Maranello yang menghasilkan 27 unit per hari. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa