Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Model Cantik Blonde jadi Iming-Iming Penyewaan Ferrari

Kamis, 12 Maret 2015 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Los Angles - Perusahaan rental mobil eksotis di Los Angles, California tidak main-main dalam mempromosikan supercar untuk disewakan bagi penggemarnya, yang ingin merasakan supercar tanpa harus memilikinya.

Caranya, perusahaan rental tersebut menggandeng model cantik blonde untuk berfoto bersama Ferrari California T, agar ketika diiklankan banyak yang tertarik untuk menyewanya, sebagaimana dilansir Autoevolution (12/3) 

Biaya sewanya ditawarkan Rp 17 juta sehari atau Rp 107 juta satu minggu. Sayang, biaya tersebut nggak termasuk membawa serta sang model untuk jalan-jalan. Namun, untuk sekedar bergaya di jalanan, Ferrari California T cukup lumayan lah.

Ini juga menjadi Ferrari termurah, dan performanya cukup lumayan untuk mendongkrak adrenaline anda. Sehingga, perusahaan rental tersebut berfikir, Ferrari California T cocok untuk disewakan, meskipun tanpa model blondenya ya.

Sebagai catatan, Ferrari California T dibekali mesin turbo direct injection V8 kapasitasnya 3.855 cc yang sanggup menghhasilkan tenaga hingga 560 dk pada putaran 7.500 rpm dan torsi puncak 755 Nm pada 4.750 rpm. Ferrari California T melesat dari diam 100km/jam dalam waktu 3,6 detik, sementara kecepatan maksimumnya mencapai 316km/jam. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa