Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Akhir Tahun Chevrolet, Kredit Spin Cuma Rp 2 Jutaan Sebulan

Jumat, 14 November 2014 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa pabrikan mobil mulai merangsang daya beli konsumen dengan promo akhir tahun. Seperti yang dilakukan Chevrolet Indonesia. Beli Chevy Spin sekarang, cicilannya cuma Rp 2 jutaan sebulan.

Program ini berlaku untuk pembeliaan varian Spin Diesel 1.3 LTZ dan Spin Bensin 1.2 LT selama bulan November 2014, dimana konsumen dapat melakukan cicilan mulai dari 2 jutaan rupiah dengan bunga 0% selama 36 bulan.

Program ini juga menawarkan tambahan paket khusus berupa bebas biaya servis dan spare part selama dua tahun sejak pembelian. Untuk menunjang program tersebut, Chevrolet juga menyediakan layanan Chevrolet Complete Care yang diwujudkan dalam peningkatan layanan purnajual, ketersediaan suku cadang, hingga perluasan jangkauan after sales. 

“Kita ingin pelanggan dapat mendapatkan keuntungan dari berbagai penawaran termasuk cicilan terjangkau dengan bunga 0%, cicilan bulanan mulai dari dua juta rupiah, bebas penggantian suku cadang dan servis, dan beberapa lainnya,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa