Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mewahnya Interior Limosin Max-R

Kamis, 3 April 2014 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jika Anda sudah melihat tampilan eksterior dari konsep limosin Max-R yang begitu perkasa dengan gambar elang sedang mengembangkan sayap di kap mesin, tentu penasaran dengan interiornya. Terlebih, bodi yang warna-warni merupakan hasil pemakaian dari 43 warna yang bertransformasi ke hologran hingga cameleon.

Tampilan depan kian gahar didukung oleh sistem penerangan yang mengaplikasi lampu proyektor HID Autovision yang memberikan penerangan sangat baik. Desainnya mendukung tampilan depan layaknya "mata elang" (Angle Eyes). Pemakaian LED juga diterapkan pada lampu rem.

No caption
No credit
No caption

Masuk ke dalam kabin, sebagai limosin yang identik dengan kemewahan, terasa sangat kental. Interior dirancang multifungi bisa sebagai office, lounge, in car entertainment, dan akses sosial media.

Untuk mendukung nuansa itu dipasang smart PC, andorid Samsung untuk komunikasi antara pengemudi dan penumpang VIP di ruang tengah. Trus, Max-R dilengkapi head unit Pioneer canggih yang memiliki aplikasi MixTrax yang dapat meremix lagu tanpa henti, layaknya jadi DJ di dalam kabin.

Tak cuma itu, melalui konsep Max-R ini, Pioneer mempertunjukkan
No caption
No credit
No caption
keunggulan konektivitas yang tidak terbatas dari smartphone yang diaplikasi melalui teknologi AppRadio Mode. Kian mewah, di dalam terdapat kulkas mini, internet spot, bluetooth, sistem navigasi, car blackbox, motorized monitor pemisah pengemudi dan penumpang hingga fungsi identifikasi face recognition.

Para penumpang VIP ketika berada di dalam, kenyamanannya seperti di rumah. Terik matahari tak akan tembus ke dalam setelah kaca jendela dilapisi kaca film V-Kool 70 untuk windsheild dan sunroof dan V-Kool X05 untuk bagian samping. 



Kian nyaman berada di dalam berkat seluruh jok dilapisi Wolldorf. Kulit berkualitas tinggi dan terbaik di dunia yang banyak dipakai mobil-mobil premium ternama seperti Bugatti Veyron, Aston Martin, dan Bentley.

Pantas, kalau Max-R disebut sebagai sedan limosin yang mewah. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa